DAERAHHUKUM KRIMINALKOTA BENGKULUPROVINSI BENGKULU

Benteng Geger, Penemuan Sosok Mayat Balita di Ulu Jembatan


Benteng, MN – Warga Desa Talang Boseng Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah tiba – tiba digegerkan dengan penemuan sesosok mayat balita.

Sosok mayat balita ini pertama kali ditemukan Lendi 35 Tahun warga setempat di ulu jembatan talang boseng hari ini Senin 13 Mei 2019 sekira pukul 13.00 Wib.

Lendi menjelaskan saat ia ingin mengecek kebun miliknya kebetulan tidak jauh dari jembatan tiba – tiba ada bauk menyengat.

“Setelah dicek diketahui sesosok mayat balita berjenis kelamin laki – laki” Jelas Lendi.

”Dalam keadaan panik saya melaporkan penemuan mayat tersebut ke pemerintah Desa setempat,  kemudian pemerintah setempat melaporkan penemuan mayat ini ke polsek pondok kelapa.  Tutup Lendi.Diketahui mayat balita berjenis kelamin laki – laki ini bernama Kanilo Alfaria bin Aidil Aksa berusia 19 bulan.

Saat ini kepolisian resor pondok kelapa sedang menyelidiki penemuan mayat balita laki – laki  ini.

Tindakan yang dilakukan pihak kepolisian sementara ini menerima laporan warga, mengecek dan mengolah TKP Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek pondok Kelapa, Mencatat keterangan saksi di tkp, Membawa mayat ke rumah sakit bhayangkara bengkulu untuk dilakukan tindakan medis kemudian diserahkan kepada keluarga korban. 

 (Ad)

Comment here