DAERAHKOTA BENGKULUPEMPROVSport

Bengkulu VS Jambi 1-0 Menang di Menit Terakhir

WhatsApp Image 2019-10-24 at 19.43.52

Bengkulu, Dering24.com – Hasil pertandingan cabang olah raga sepak bola PORWIL X 2019 antara Bengkulu vs Jambi berakhir dengan skor 1-0, No punggung 27 Rivaldo tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin pada menit-menit terakhir pertandingan bersama TIM PS Bengkulu.

Pertandingan babak kejuaraan Sepak Bola CABOR PORWIL X 2019 antara Bengkulu vs Jambi yang digelar di Stadion Sawah Lebar kota Bengkulu di mulai pada hari ini kamis 24 Oktober 2019.

Roby Wijaya, Manager Sepak Bola Kesebelasan Bengkulu

Di babak pertama kedua TIM Imbang 0-0, namun di babak kedua setelah berjuang keras membongkar pertahanan Jambi, Rivaldo no punggung 27 membawa PS Bengkulu unggul di menit-menit terankhir dan PS Bengkulu berhasil meraih kemenangan.

Manager Sepak Bola dari Kesebelasan Bengkulu Roby Wijaya mengungkap kemenangan atas kerjasama tim yang berhasil memanfaatkan bola-bola mati. Ia juga mengatur stategi dengan menurunkan tensi permainan di menit-menit awal dan kemudian menggempur pertahanan lawan di tambahan waktu.

Hary Sasono Manager Sepak Bola Kesebelasan Jambi

Sementara itu, Manager Kesebelasan Jambi Hary Sasono mengatakan, kekalahan ini akan menjadi motivasi bagi kami Tim kesebelasan supaya lebih baik lagi.

“TIM sudah bermain maksimal, namun dalam pertandingan itu ada kalah ada menang, kami akan tetap semangat dan tampil lebih maksimal lagi,”ujarnya.

https://www.instagram.com/p/B4ABpUDAuIh/

(Ads)

Comment here