Bengkulu Selatan “Red Zona” Covid-19

Dering24

Dering24

EDUKASIBengkulu SelatanDAERAH

Bengkulu Selatan “Red Zona” Covid-19

Bengkulu Selatan “Red Zona” Covid-19 1

DERING24.COM Bengkulu Selatan – Hasil rapid test Saudari MT (44) ASN di lingkungan Puskesmas yang berada di Kota Manna yang dinyatakan hasil reaktif pada Tanggal 21 April 2020 lalu, hari ini pada Tanggal 29 April 2020 dinyatakan Positife Covid-19. pada Rabu (29/4/2020)

Saat menyampaikan press release oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi diruang Aula Rumah Dinas Bupati mengatakan “Penanganan saat ini berdasarkan hasil rapid test pada Tanggal 21 April 2020 ditemukan 1 orang yang hasilnya reaktif, kemudian kita masukkan pengambilan sampel swep dan dikirim ke palembang dan hasilnya hari ini pukul 12.12 WIB lewat WA pribadi Kepala Dinas Kesehatan Siswanto bahwa kondisi saat ini sehat dan hasilnya positife covid19,”papar Bupati.

Bengkulu Selatan “Red Zona” Covid-19 2

“Dengan terkontiminasinya Bengkulu Selatan ini, peringatan tanpa terkecuali bahwa covid19 sudah ditengah-tengah kita. Kita kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar kembali waspada. Bengkulu Selatan dari zona hijau menjadi zona merah,”dan untuk diketahui  bahwa pasien akan segera dirawat dan diisolasi RSUD HD,”tambahnya.

“Kami berharap segera menjadi kuning dan hijau kembali. Semoga pasien kita tetap dalam keadaan sehat sehingga pasien cepat kembali sehat. Tidak perlu khawatir tetap jaga jarak, jaga kesehatan, selalu cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, dan tetap diam dirumah”, tutupnya. (Dewi)

Comment here