DAERAHPROVINSI BENGKULU

Benahi Kaderisasi, PB PMII Lantik Pengurus Cabang Kota Bengkulu

PB PMII

DERING24.COM  – Pelantikan Pengurus Cabang Kota Bengkulu oleh PB PMII yang diwakili oleh Rohim Hidayatullah selaku Ketua Bidang Aparatur, di Aula Pola Bappeda Pemerintah Provinsi Bengkulu, hari Sabtu (05/03/2022) berjalan Lancar.

Acara dihadiri utusan Polres, Polda, Pemrov, OKP, Organda, dan BEM Universitas Selingkuh Kota Bengkulu, “Semua rangkaian acara dimulai pukul 09.00 wib dan selesai jam 11.30 wib dan berjalan dengan lancar,”ujar Aldi selaku Ketua Cabang PMII Kota Bengkulu.

Selanjutnya Aldi mengatakan, setelah pelantikan ini penggurus cabang akan bekerja keras membenahi kaderisasi khususnya di Kota Bengkulu.

“Kami berharap bahwa kader lebih adaptif  sehingga mampu  bertahan pasca kuliah. Kaderisasi non formal tentunya menjadi target utama pengurus cabang tahun ini, selain itu juga cabang akan menyelaraskan konsep yang dibawah kepengurusan tahun lalu,”terangnya.

PMII merupakan oragnisasi kaderisasi yang berfokus pada Keislaman, KeIndonesiaan dan Karakyatan, “PMII Kota Bengkulu harus memiliki spritual, sumber daya kader dan pengembangan PMII di seluruh kampus yang ada di Kota Bengkulu, hal ini dalam rangka menyosong ketersediaan kader di berbagai lini,”ujar Rohim.

Menambahkan. Irmidi selaku perwakilan pemprov mengatakan “Pemerintah siap bekerjasama dengan PMII dalam rangka mengembangkan Bengkulu yang lebih maju,”tutupnya.

[Joni]

Comment here