Belum Terima Gaji Selama 2 Bulan,  Ketua PPDI Provinsi Bengkulu Tagih Janji Bupati

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Belum Terima Gaji Selama 2 Bulan, Ketua PPDI Provinsi Bengkulu Tagih Janji Bupati

Ketua Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Bengkulu Utara Ibnu Maja

DERING24.COM, Bengkulu Utara – Ketua Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Bengkulu Ibnu Maja menyangkan bahwa kominmen Bupati Mian terkait gaji Honor yang disepakati usai pelantikan Sabtu (15/2) tak sesuai kesepakatan.

“Kami menagih Janji Pak Bupati soal gaji Honor kami, beliau sudah menyanggupi pasca itu, tapi sampai sekarang banyak honorer yang belum mendapatkan itu, ada separo sudah, tetapi yang digunakan masih gaya lama, katanya melalui rekening, tapi ini masih kes,” ujarnya saat di konfirmasi Kamis (04/04/20).

Diketahui Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten dan Kecamatan se – Bengkulu Utara ini resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, di Gedung Serba Guna (GSG) Sahri Romli Arga Makmur, pada Sabtu (15/2/2020).

Masalah bagaimana cara pentransferannya, Lanjut Ibnu,  pihak PPDI menyerahkan ke pihak BPKAD dan BPKAD mentranfer ke rekening masih-masing, tetapi hingga hari ini masih sangat banyak anggota PPDI yang belum menerima honor mereka,”ungkapnya. (Rama)

Comment here