EKONOMIFinanceKOTA BENGKULU

BEI Tandai Peresmian Kantor Baru dengan Potong Tumpeng

WhatsApp Image 2019-11-05 at 19.20.04

Dering24.comKantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu menempati kantor baru yang dinilai lebih strategis. Peresmian menempati kantor baru itu dihadiri langsung Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, Kepala OJK Bengkulu Yusri, Perwakilan Perbankan Bengkulu, Direktur Utama Sekuritas, perwakilan perguruan tinggi yang telah bekerjasama BEI Bengkulu, serta Insan Pers di wilayah Bengkulu.

Selain memotong pita, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi. Dia berharap dengan menempati kantor baru supaya lebih percaya diri dalam bekerja dan berjuang.

WhatsApp-Image-2019-11-05-at-19.20.05.jpeg

“Kantor ini sangat strategis dan berada di tengah Kota. Kita saat ini sudah ratusan kantor perwakilan BIE di seluruh Indonesia,” katanya, Selasa (04/11/2019).

Hasan juga menjelaskan, bahwa peran BEI dalam meningkatkan saham dibursa pasar modal. Indikator pasar modal terlihat dalam 31 Oktober 2019 nilai transaksi saham harian mencapai 9,37 triliun.

“Sejauh ini sudah banyak yang dilakukan BEI sehingga mampu meningkatkan nilai emiten saham IHSG di Indonesia. Utamanya di pasar modal Indonesia, sekarang sudah memiliki pengawasan ketat dengan regulasi yang  jelas, sehingga ada jaminan bagi para pelaku investor. Jika ingin informasi lebih lengkap sepurar Bursa Efek di kantor BEI KP Bengkulu ini,  jangan sungkan hadir langsung di kantor ini,”terangnya.

WhatsApp-Image-2019-11-05-at-19.20.05-1.jpeg

Sementara itu, Kepala OJK Bengkulu Yusri mengapresiasi atas hadirnya kantor baru BEI Bengkulu.

“Semoga dengan pindahnya kantor baru ini bisa menambah semangat buat tim BEI Bengkulu untuk terus maksimal layanan, serta terus berkarya dalam mengedukasi masyarakat untuk ikut menjadi investor sah yang jelas,” tutupnya.

WhatsApp-Image-2019-11-05-at-19.20.04-1.jpeg

(Ads)

Comment here

placeholder="Your Comment">