Bagikan Surat Edaran, Rispin Junaidi : Dalam Sepekan Seluruh Sekolah Beraktifitas Seperti Biasa

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Selatan

Bagikan Surat Edaran, Rispin Junaidi : Dalam Sepekan Seluruh Sekolah Beraktifitas Seperti Biasa

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan

DERING24.COM Bengkulu Selatan – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan, Rispin Junaidi mengatakan bahwa pada Tanggal 27 April 2020 Aktifitas sekolah kembali masuk seperti biasa.

 “Untuk pihak sekolah, surat edarannya sudah kami bagikan, bahwasanya pada Tanggal 27 April 2020 kita masuk sekolah kembali seperti biasa, dengan catatan apabila kondisi normal. Akan tetapi bila kondisi tidak memungkinkan, akan kita perpanjang kembali sesuai situasinya”,terang Rispin Junaidi saat sedang piket malam di posko induk Covid19 BPBD Kabupaten Bengkulu Selatan Kamis Malam (16/4/2020).

Rispin berharap, masalah Covid19 ini mudah-mudahan wabahnya segera berlalu dan siswa bisa belajar seperti semula.

Rispin Junaidi
 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan Rispin Junaidi

“Kita sama-sama berdo’a supaya wabah Covid19 ini segera berlalu dan siswa bisa belajar seperti semula, tidak ada lagi yang namanya guru mengirim materi kepada siswanya yang rumahnya memiliki sinyal internet saja karena wabah ini semua jalur pendidikan terhambat,”ujarnya.

Bagaimana tidak, siswa yang tidak memiliki sinyal internet harus berkumpul kepada temannya yang rumahnya memiliki sinyal internet”,tambahnya.

Selain itu Rispin juga menyampaikan “untuk seluruh sekolah baik dari SD hingga SMP tetap harus ada guru yang stanbay agar misalnya ada siswa yang kesulitan bisa terbantu, mungkin juga ada pihak wali murid yang ingin bertanya atau ada urusan lain terbantukan. Jika ada pihak sekolah tidak ada yang piket, segera laporkan”,tutupnya.

(Dewi)

Comment here