PROVINSI BENGKULU

Awali tahun 2022, Gubernur Rohidin Resmikan Klinik Pratama Yurdiman Medika

WhatsApp Image 2022-01-03 at 13.21.32

DERING24.COM BENGKULU – Mengawali tahun 2022, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Klinik Pratama Yurdiman Medika yang terletak di Jl. Raya Kota Bani Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, 02 Januari 2022.

Klinik yang teletak persis di perbatasan Bengkulu Utara dan Mukomuko ini merupakan ladang pengabdian H. Yurman Hamedi di bidang kesehatan sebagai pengusaha di daerah tersebut sekaligus anggota DPDR Provinsi Bengkulu.

Menurut Gubernur Rohidin kehadiran Klinik Pratama Yurdiman Medika ini akan ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam pemberikan akses kesehatan yang cepat, mudah, dan nyaman bagi masyatakat.

“Karena membangun bidang kesehatan ini ikut berkontribusi membantu pemerintah sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Gubernur Rohidin.

Gubernur juga mendoakan, klinik ini dalam waktu tidak lama dapat meningkat menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Bengkulu Utara, khususnya kecamatan Putri Hijau.

WhatsApp Image 2022-01-03 at 13.21.32 (1)

“Dalam waktu yang tidak lama, mudah-mudahan semakin meningkat. Saya ingin 5 atau 10 tahun yang akan datang, andai saya kembali lewat di poros utama arah Mukomuko dan Padang, saya sudah mampir ke yang namanya Rumah Sakit Yurdiman Medika,” kata Gubernur lulusan terbaik UGM dan IPB ini.

Gubernur berterimakasih dan ikut bangga atas berdirinya klinik media Pratama Yurdiman Medika ini karena akan sangat bermanfaat dan membambu masyarakat ke depan.

Kendati hal ini memiliki nilai tanggung jawab berat, Rohidin menegaskan apabila tanggung jawab itu dilaksanakan dengan baik dan benar, dijalani dengan penuh kesungguhan, apapun peran dan cita-cita serta target yang dibuat tidak akan terasa berat.

Grand Opening ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Wakil Bupati Seluma, Anggota DPRD provinsi, beberapa Kepala Dinas Provinsi dan Kabupaten serta tokoh masyarakat setempat.

Untuk diketahui, klinik Yurdiman Medika ini memiliki beberapa fasilitas, seperti Rawat Inap 24 jam, Unit Gawat Darurat 24 jam, Instalasi Farmasi 24 jam, dan ditunjang laboratorium 24 jam dengan unit pemeriksaan rekam jantung serta USG.

Klinik Yurdiman Medika ini mengusung konsep pelayanan maksimal dan nyaman sehingga pasien tidak merasa sedang berada di klinik ataupun rumah sakit. [Ads]

Comment here