Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati Mukomuko Tinjau Posko Perbatasan Sumbar

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati Mukomuko Tinjau Posko Perbatasan Sumbar

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati Mukomuko Tinjau Posko Perbatasan Sumbar 1

DERING24.COM, Mukomuko –  Bupati Mukomuko Chiorul  Huda bersama rombongan meninjau lansung posko utama yang terletak pebatasan Sumatera Barat.

Bupati Mukomuko Chiorul Huda mengatakan, peninjauan tersebut guna memastikan kesiapan dalam antisipasi penyebaran Covid 19 diwilah Provinsi Bengkulu, terkhusus di Kabupaten Mukomuko.

“Kegiatan peninjaun guna memastikan setiap orang yang masuk terkhususnya ke Kabupaten Mukomuko, kita harus lakukan cek terlebih dahulu, untuk mengetahui suhu tubuh bagi yang memasuki wilayah mukomuko,”ujar bupati, Kamis (26/03/2020).

Bupati Mukomuko Choirul Huda

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Mukomuko, Winarno MPd menyampaikan pesan sesuai arahan bupati,  bahwa pihaknya meminta maaf bagi pengguna jalan dan masyarakat setempat, bahwa kegiatan pengecekan kesehatan ini untuk menjaga keselamatan bersama.

“Kami minta maaf bagi pengguna jalan dan masyarakat yang ada di wilayah Kab Mukomuko, kita mengajak untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Covid-19,  bagi masyarakat untuk dapat sejenak mengecek kondisi kesehatan sembari beristirahat,”ujarnya.

Beliu juga menyampaikan harapan, agar masyarakat tidak cemas dan tetap fokus menjaga kesehatan keluarga dan kesehatan diri di rumah masing-masing.

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati Mukomuko Tinjau Posko Perbatasan Sumbar 2

Lanjut Winarno menambahkan, bahwa bupati juga mengajak untuk mensukseskan giat tersebut, agar virus corona tidak hadir di Kabupaten Mukomuko.

“Pesan bupati, agar kita bersama menyukseskan kegiatan ini, supaya yang kita harapkan ini bisa terwujud dengan baik, terhindar dari virus Covid-19 di Kab Mukomuko,”pesanya.

Bupati juga mengapresiasi kepada Instasi terkait seperti BPBD, Camat, Dinas Kesehatan, Perhubungan , sarta Kepolisian di wilayah Kab Mukomuko, yang ikut andil dalam melaksanakan kegiatan cek kesehatan di posko ini.

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati Mukomuko Tinjau Posko Perbatasan Sumbar 3

“Beliau mengapresiasi sekali kepada tim yang telah memberikan yang terbaik untuk Kab Mukomuko, sehingga  harapan terakhir  Kab Mukomuko terbebas dari covid-19. Semoga Allah SWT memudahkan amanah yang dititipkan di pundak kita, Selamat Berjuang,” pesan Kabag.

(Sp)

Comment here