DAERAHMuko-Muko

Alhamdulillah, Suci Ultria Warga Desa Air Hitam Kembali dengan Selamat

Suci Ultria (22) Warga Desa Air Hitam,

DERING24.COM  MUKOMUKO  – Suci Ultria (22) Warga Desa Air Hitam, Kecamata Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu yang dikabarkan menghilang sejak Kamis (13/01/2022) lalu ahirnya sudah kembali kepada orang tuanya pada Sabtu (15/01/2022).

Kembalinya Suci, setelah menghubungi orang tuanya pada Jumat (14/01/2022) malam, ia meminta orang tuanya untuk menjemputnya di kota Bengkulu.

Pulangnya Suci juga dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Air Hitam, Wijianto, dalam keterangannya bahwa suci telah kembali dengan selamat dan sudah berkumpoul kembali kepada keluarga pada Sabtu (15/01/2022).

“Alhamdulillah, Suci sudah pulang kepada keluarganya dengan keadaan sehat. Suci pulang setelah dijemput orang tuanya di kota Bengkulu pada Sabtu (14/01/2022) malam, setelah sebelumnya pada Jumat malam Suci mengabari orong tuanya kalau dia berada di rumah tamannya di kota Bengkulu,” jelas Kades Air Hitam. 

Lebih lanjut dijelaskan Wijianto, Suci tidak bisa dihubungi atau menghubungi keluarga dikarenakan Hp nya kehabisan baterai dan dia tidak membawa carger (casan Hp).

“Kemarin dia tidak bisa dihubungi atau menghubungi karna Hp nya kehabisan baterai. Sekarang dia sudah kembali berkumpul berasama keluarga nya,”ujarnya.

Atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Dasa Air Hitam, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu menyebarluaskan informasi terkait peristiwa ini. Dan kepada masyarakat Desa Air Hitam serta semua pihak yang sudah berupaya dan membantu, terimakasih banyak,” Sampai Kades Air Hitam. [Ads]

Comment here