Akses Jalan Dua Desa di BU Rusak Parah,  Warga Minta Pemerintah Peduli

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Akses Jalan Dua Desa di BU Rusak Parah,  Warga Minta Pemerintah Peduli

Jalan Rusak di Bengkulu Utara

DERING 24.COM BENGKULU UTARA –  Akses jalan Desa Batu Layang dan Trans Batu Raja R, Kec Hulu Palik Bengkulu Utara rusak parah. Jalan ini rusak setelah di timpa hujan beberapa hari yang lalu.

Dari pantauan pewarta media dering ini pada Jumat (09/10/2020),  berduyun-duyun mesyarakat Desa Batu Layang dan Trans Batu Raja R memperbaiki jalan rusak yang menghubungkan dua desa tersebut sebagai jalur terparah. Pasalnya, jalan tersebut nyaris tidak bisa di lewati. Ngerinya,  jalur ini masih berunsur  tanah liat

“Kita melakukan gotong royong perbaikan jalan, karena jalan ini sudah rusak parah dan salah satu akses menuju jalan desa tersebut.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya menyampaikan, bahwa Jalan ini sebenarnya milik kabupaten bengkulu utara dan dibangun oleh pemerintah daerah. Namun sebaliknya tidak sesuai harapan.

“Harapan kami jalan itu di bangun oleh pemerintah daerah kabupaten bengkulu utara, bukan oleh masyarakat, kalo pemerintah yang bangun, itu akan minim rusak lagi,”ungkapnya.

Warga ini  juga menambahkan, bahwa disaat musim hujan turun jalan tersebut membuat warga kesusahan utnuk mengeluarkan hasil pertaniannya.

“Bukan hanya petani saja yang mengeluh, banyak motor yang macet akibat terjebak lumpurnya, dan anak sekolah jugasangat kesulitan apabila memasuki musim hujan jalannya licin banyak yang jatuh,”ujarnya.

(Rama Oi Oi)

Comment here