Bengkulu UtaraDAERAHPERISTIWA

Akibat Hujan Deras Bibik Jadi Korban Seksual Ponakan

Bibik Jadi Korban Seksuan Ponakan

Bengkulu Utara, Dering24.com Ironis sekali setelah sebelumya telah dihebohkan dengan kejadian “suami pergoki istri selingkuh dengan teman sendiri” di kawasan wisata Palak Siring Kemumu, kali ini seorang bibik perempuan berinisial PA (25) warga Kecamatan Kerkap, nyaris diperkosa oleh keponakan suaminya sendiri.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kanit PPA Ipda Septi Adriani. Di mana kejadian tersebut bermula ketika terduga pelaku berkunjung ke rumah pamannya.

“Kebetulan karena hujan turun cukup deras, sehingga terduga pelaku disuruh menginap saja. Kejadiannya bermula sekitar pukul 22.00 WIB, saat suami korban mulai tertidur pulas di ruang tamu, terduga pelaku pun menyelinap masuk ke dalam kamar bibinya tersebut,” sampai Septi dikutip Laman Garudadaily.com Jumat (22/11/2019).

“Tidak berselang lama, korban yang terlelap tidur bersama kedua anaknya tersebut merasa ada seseorang yang menggerayangi pinggang serta paha sebelah kirinya dari arah belakang. Korban pun akhirnya tersentak kaget dan langsung bangun,”sambung Septi saat konferensi pers di Mapolres Bengkulu Utara, Kamis, 21 November 2019.

Setelah menyadari bahwa itu bukan suaminya, korban pun langsung keluar dari kamar.

“PA langsung keluar dari kamar sembari membangunkan suaminya yang tertidur pulas di ruang tamu. Mengetahui hal tersebut suaminya langsung bangun dan menuju kamar serta mendapati terduga pelaku berdiri di pintu kamar dalam kondisi tanpa baju serta ikat pinggang terbuka. Menyadari suami korban sudah bangun, terduga pelaku pun langsung kabur,” tambah Septi.

Akhirnya korban dan suami melaporkan kejadian ini ke polisi dan dalam waktu singkat langsung membekuk terduga pelaku di rumahnya.

“Atas perbuatannya tersebut terduga pelaku dijerat dengan pasal 285 juncto pasal 53 subsider pasal 289 KUHP, tentang tindak pidana percobaan pemerkosaan atau pencabulan, dengan ancaman hukuman kurungan penjara maksimal 9 tahun,” tutup Septi. (**)

Comment here