Air Terjun Sungai Bungin Indah dan Menawan

Dering24

Dering24

DAERAHFinanceMuko-MukoPariwisata

Air Terjun Sungai Bungin Indah dan Menawan

Air Terjun Sungai Bungin Indah dan Menawan 1

DERING24.COM MUKOMUKO –  Kabupaten  Mukomuko mempunyai salah satu wisata baru yang ada di Kecamatan Teras Terunjam yakni air terjun Sungai Bungin yang kini mulai ramai di kunjungi oleh masyarakat sekitar Mukomuko, bahkan setiap hari libur, air terjun Sungai Bungin tersebut selalu padat dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati keindahan dan keasrian wisata air terjun tersebut.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah membenarkan hal tersebut, bahwa Air Terjun Sungai Bungin yang terdiri  dari dua desa  yakni Desa Mekar Jaya dan Desa Teras Terunjam, Kecamatan Teras Terunjam sangat berpotensi untuk dikembangkan menjadi objek wisata. Dan saat ini Air Terjun Sungai Bungin mulai ramai di kunjungi oleh muda-mudi maupun keluarga khusunya masyarakat sekitar.

“Air terjun Sungai Bungin berpotensi untuk dikembangkan, tinggal diolah sedikit saja. Dari segi akses mudah di lalui dan dekat dengan permukiman penduduk dan airnya juga jernih dan cocok untuk wisata keluarga,”kata Apriansyah kemarin, minggu (30/8/2020).

Dari pantauan dilapangan bahwa air terjun Sungai Bungin ini sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat. Dan diharapkan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko terus berkembang semakin baik dari tahun Ketahun, tuturnya.

“Kemarin kita sudah ke air terjun Sungai Bungin terlihat sudah banyak masyarakat yang mengunjungi. Selain itu juga sudah banyak masyarakat yang berkunjung ke sini kemudian berswafoto. Dari foto tersebut masyarakat update di Media Sosial dari share teman satu kemudian di share lagi sehingga banyak yang tahu tentang objek wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko. Semoga objek wisata yang ada di daerah kita ini bisa terus berkembang dengan baik,”harapnya .

(S35)

Comment here