DAERAHEKONOMIMuko-Muko

32 Tempat Ibadah Terima Dana CSR Bank Bengkulu

199.csrlg_-of007gs422vn7g72ddu1g80umr8o5zi1nnq5bxlqx4

Mukomuko, Dering24.com – Bank Bengkulu menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 32 tempat ibadah yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Disampaikan oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim bahwa Bank Bengkulu merupakan bank milik masyarakat Bengkulu dan setiap Kabupaten yang ada, termasuk Mukomuko. Hal ini dikarenakan sahamnya berasal dari Pemerintah Daerah, sehingga langsung memberikan dampak untuk pembangunan Daerah melalui penyaluran dana CSR kepada masyarakat.

“Bank Bengkulu ini milik Pemda dan seluruh masyarakat, jadi pendapatannya bisa digunakan untuk pembangunan daerah masing-masing,”terangnya.

Bupati Choirul Huda dalam sambutannya menyampaikan dengan pembagian dana CSR oleh pihak Bank Bengkulu pada tahun 2019 ini, masyarakat bisa memanfaatkan untuk hal yang positif yaitu guna pembangunan tempat ibadah.

“Sebagai harapan kita bersama, dengan CSR yang diserahkan oleh BPD kepada 32 penerima, semua bisa digunakan untuk pembangunan masjid yang lebih baik lagi. Sehingga kebermanfaatannya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat,” tutup Bupati. 

Saat dikonfirmasi Kepala Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, H.Herzon mengatakan bahwa dana CSR yang dibagikan ini Rp 200 juta untuk 32 penerima.
“32 penerima dana CSR ini mayoritas Masjid. Ada juga yang untuk Ponpes dan gereja,”demikian Herzon.

 (Mc/Hr)

Comment here