DAERAHMuko-MukoPOLITIK

26 Tahun Mengabdi” Nomer Urut Satu Siap Membangun Desa

Ngadiono

DERING24.COM Mukomuko – Puluhan tahun mengabdi sebagai perangkat Desa  Tirta Mulya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, (13/10/21) kini Ia ingin terus berjuang membagun desanya lebih baik lagi.

Ngadiono, putra bungsu dari 7 bersaudara ini lama menjadi perangkat Desa, dari RT pada tahun 1993 sampai 2006, dari satu Desa sampai jadi 2 Desa pemekaran pada 2008.

Setelah pemekaran Desa Tirta Mulya, Ngadiono di angkat jadi Sekertaris Desa pada Tahun 2008 sampai 2021. Setelah kurang lebih 26 tahun, Ngadiono ingin bertekat Mencalonkan diri sebagai kepala Desa Tirta Mulya yang akan lebih baik lagi.

“Apa bila saya di berikan  kepercayaan dan amanah oleh masyarkat Desa Tirta Mulya, maka saya akan mengabdi untuk masyarakat sepenuhnya untuk kemajuan di Desa Tirta Mulya ini,”kata Ngadiono saat di jumpai awak media di kediamannya.

Lebih lanjut, begitu Juga apa bila saya terpilih pada pilihan nanti, ia ingin besenergi bersama masyarakat, berbagi adil rata dan simbang tidak berat sebelah, transparan dan akuntabel.

Tidak sampai di situ aja,  Ia juga akan mengaktifkan lembaga-lembaga yang kurang aktif di desa ini salah satu Bumdes, Majelis ta’lim, bergotong royong bersama berat di pikul ringan di jinjing untuk kemajuan di desa ini ujar Ngadiono.

“Saya juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat sesuai  jam kerja, meningkatkan pembangunan Desa adil dan merata, bisa menjemput bola di Daerah maupun Propinsi untuk meningkatkan Sumber daya Manusia ( SDM) jalan usaha tani (JUT) dan bantuan pertanian untuk Kesejahteraan masyarakat  Desa Tirta Mulya ini,”kata Ngadiono.

Di tempat yang berbeda, Pj kades Desa Tirta Mulya Pujianto berharap kepada 3 calon kades, siapapun nantinya yang terpilih dan di berikan amanah oleh masyarakat supaya besenergi bersama pemeritahan Desa dan bisa membangun desa tirta mulya ini lebih baik lagi. Tutupnya.(Mjtr)

Comment here

placeholder="Your Comment">