Looking For Anything Specific?

ads header

Apresiasi Kinerja Gubernur, Tokoh Masyarakat Rejang Lebong Ingin Bengkulu Lebih Maju

Curup, Dering24.com - Sejumlah kepala daerah dan tokoh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong menghadiri pertemuan bertajuk 'Silaturahmi untuk kemajuan Provinsi Bengkulu kedepan' di Balai Adat Kaula Trispa Raste Kabupaten Rejang Lebong Sabtu malam (14/09/2019).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, OPD di Jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, serta ratusan majelis Tokoh Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Salah satu tokoh masyarakat  H. Japrion mengatakan forum ini adalah untuk sama-sama berdiskusi tentang pengembangan daerah dan kebaikan masyarakat ke depan. 
"Kita berharap Provinsi Bengkulu terus berkembang menjadi Daerah yang maju, adil dan makmur," ujar Japron dalam sambutannya.

Japron menceritakan bahwa pembangunan Bengkulu sudah terlihat hasilnya. Mulai dari ujung selatan sampai ke ujung barat pembangunan infrastruktur jalan terutama, sudah hampir terealisasi,"cerita singkat Japron.

Menurutnya, para kepala daerah harus sepakat untuk terus fokus bekerja  membangun Bengkulu lebih maju,"Kami juga menyampaikan hasil forum ini ke seluruh masyarakat di masing-masing daerah," insyaallah masyarakat merespon positif," ujarnya.
Senada dikatakan Nantri,"Kami sangat mendukung dan menyambut baik dengan semua program pak Rohidin yang telah membangun inprastruktur, jalan tol, rel kereta api dll, kami berharap, tukang yang telah membangun ini dari awal agar tidak diganti, karena kalau diganti pasti pekerjaannya bakal meleset,"terang Nantri sambil disambut gelak tawa masyarakat yang hadir.

(@46)

Posting Komentar

0 Komentar