Looking For Anything Specific?

ads header

Perbedaan Malam Tabut 2018 dengan 2019


Bengkulu, Dering24.com - Sabtu (31/8/2019) perayaan festival tabut tahun ini (2019 red) sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perbedaan ini terletak pada kemeriahannya dan pas juga pada momennya dalam rangka menghadapi wonderfull 2020, hal ini terbukti dengan ribuan parah pengunjung memadati arena festival tabut hingga membludak dan rela berhimpit-himpitan demi menyaksikan malam pembukaan event yang bergensi ini. Festival tabut ini digelar di Lapangan Merdeka tugu View Tower, depan Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu.


Pengunjung kebanyakan berasal dari masyarakat di Kabupaten, Kota se-Provinsi Bengkulu, Provinsi tetangga bahkan ada juga pengunjung berasal dari Pulau Jawa.

Salah seorang pengunjung dari Provinsi Jawa Barat Sopian waktu dihampiri mengatakan ini merupakan festival yang luar biasa dan baru pertama kali menyaksikan festival semeriah ini karena dikatakan Sopian sudah banyak menyaksikan beberapa festival yang ada di Provinsi lain dan ini lah yang luar biasa meriahnya, jelas Sopian yang baru kemaren datang ke Bengkulu.


Pengunjung memadati arena disekeliling pangggung untuk menyaksikan berbagai tampilan seni tari dan lantunan musik dol serta tampilan pentas lainnya. Di arena pameran juga dipadati oleh pengunjung yang mau berbelanja baik di arena permainan anak-anak, tempat butik atau pakaian maupun tempat-tempat kuliner dan oleh-oleh khas Bengkulu.

Festival tabut ini sudah masuk didalam Top 30 Kalender event Nasional dan sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan manca negara. (@Dody) 

Posting Komentar

0 Komentar