Bengkulu TengahDAERAH

12 Pejabat Eselon  II Benteng Dilantik, Rahmat Riyanto Kembali Jabat Kepala Dinas PU Benteng

WhatsApp Image 2021-11-19 at 11.11.09

DERING24.COM BENGKULU TENGAH  –  Sebanyak 12 pejabat Eselon II dilantik dan diambil sumpah jabatan pada Kamis siang (18/11/2021) bertepat di ruang Rapat kantor Pemkab Bengkulu Tengah. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi S.Kom M.SI  saat dijumpai awak media selesai pelantikan dikantor Pemda kabupaten Bengkulu Tengah.

Apileslipi S.Kom M.SI menyampaikan, pelantikan dilakukan dalam bentuk penyegaran kembali dalam membenahi birokrasi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Sesuai instruksi Bupati Bengkulu Tengah ada beberapa pajabat Eselon II juga yang dilantik hasil dari seleksi terbuka Jabatan Eselon II beberapa minggu yang lalu, dan ada satu kepala OPD perpanjangan masa jabatannya karena sudah lebih dari 5 Tahun menjabat yaitu Drs, Rahmat Riyanto ST, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PU kabupaten Bengkulu Tengah, kini kembali menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkulu Tengah,”jawab Kepala Dinas BKPSDM Apileslipi.

Kepala Dinas BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi juga menambahkan, kemungkinan besar dalam waktu dekat akan ada mutasi kembali untuk pejabat Eselon III dan IV, untuk waktu belum bisa kita tentukan,”tutup Apileslipi. (JP)

Comment here